Aluminium Balikpapan

Putra Brantas bukan saja menawarkan aneka pilihan jenis aluminium dan kaca, tetapi juga konsep pengerjaan dan pemasangan yang prima. Dan yang lebih pasti Putra Brantas Aluminium juga memberikan tawaran harga paling kompetitif. Jadi tunggu apalagi? Segera kontak kami untuk pemasangan dan pengerjaan proyek-proyek bangunan di kota Anda.

Saat ini penggunaan kayu sebagai material kusen untuk konstruksi bangunan, hampir boleh dikatakan sudah jarang sekali. Kalau dulu sebelum aluminium ditemukan, tak ada pilihan lain selain menggunakan kusen berbahan kayu. Tetapi zaman sudah berubah apalagi bentuk, warna kusen ada berbagai rupa. Apalagi untuk bangunan-bangunan multifungsi seperti ruko, rukan, gedung perkantoran, showroom, gedung multi fungsi, dsb.. boleh dikatakan penggunaan kusen kayu sudah ditinggalkan. Bukan saja kontraktor atau developer yang tidak ingin menggunakan kusen kayu melainkan tuntutan dari konsumen atau pemilik unit bangunan itu sendiri.

Ada beberapa alasan mengapa kusen kayu ditinggalkan oleh peminatnya. Beberapa di antaranya adalah seperti:

  • Kusen kayu lebih berat. Tak heran untuk pintu sering turun kena lantai.
  • Kusen kayu mudah lapuk apalagi di musim hujan.
  • Kusen kayu sering dimakan rayap apalagi untuk daerah tropis seperti Indonesia.
  • Kusen kayu harganya semakin mahal karena penebangan hutan dilarang.
  • Kusen kayu tidak beragam warna.
  • Kusen kayu tidak fleksibel beraneka rupa.
  • Tidak mendukung program Go-Green.

Lain halnya dengan kusen aluminium. Hampir semua bentuk penggunaan kusen kayu bisa digunakan kusen aluminium juga. Selain itu, aluminium ada banyak rupa, ragam dan warna yang bisa dibentuk dengan begitu indah. Bahkan bisa menahan kaca yang sedemikian berat dan beraneka jenis juga. Tentu harus dikerjakan secara profesional oleh tukang aluminium itu sendiri. Kami dari Putra Brantas Aluminium spesialis menawarkan pemasangan, pengerjaan kusen-kusen aluminium dengan harga yang sangat bersaing. Apapun itu bentuk bangunan, keperluan Anda bisa dikerjakan oleh kami secara baik dan profesional.


0 Response to "Aluminium Balikpapan"

Posting Komentar