Shower Screen Kamar Mandi Balikpapan

Kaca shower kamar mandi / Shower screen pada umumnya memakai jenis kaca clear tempered 10mm

Bisa juga memakai 12mm tergantung dari ukuran produksi dan permintaan dari owner.

Pemasangan kaca shower pada umumnya sama dengan pemasangan  kaca partisi yang menjadi perbedaan adalah kaca shower memiliki coakan-coakan untuk aksesoris seperti shower hinge , handle untuk gantungan handuk, dan coakan untuk lock set.

Design untuk model kaca shower tergantung dari permintaan owner atau arsitek yang telah di percayakan oleh owner.

Shower Screen terdiri dari 3 bagian yaitu bagian kaca mati , bagian daun pintu dan bagian sirip kaca mati untuk lockset apabila kepakai. Untuk ukuran proses kaca di perlukan kehati-hatian karena sering terjadi kesalahan pada coakan shower hinge sehingga daun pintu terlihat sedikit kurang rata dengan kaca matinya.

Perlu di perhatikan juga untuk proses kaca daun pintunya jangan lupa di kurangi setidaknya minim 0.8 cm dari lantai , Dikarenakan sering terjadi dimana lantai tidak rata sehingga daun pintu kementok dengan lantai.

Untuk pemasangan sekat kaca/ partisi kaca untuk kamar mandi (Shower Screen Atau Shower Box) dapat menghubungi kami. Dan kami akan siap membantu anda memenuhi kebutuhan akan shower screen kaca kamar mandi untuk mempercantik dan memberi nilai pada dekorasi rumah terutama pada ruang privacy/ kamar mandi anda.

Silahkan konsultasikan ke kami dan kami akan berikan harga terbaik buat anda. Perihal ukuran, jenis kaca berikut estimasi harga pemasangan





0 Response to "Shower Screen Kamar Mandi Balikpapan"

Posting Komentar