Tukang Las Balikpapan

Mengerjakan : Teralis, Railing Tangga, Railing Balkon, Kanopi, Pintu Besi, Pintu Pagar, Pagar Besi, Pintu Garasi, Anti Maling, Tangga Besi, dll.

Kami menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan.

Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi.

Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi. Sebagian dari contoh-contoh produk yang kami kerjakan dapat dilihat di website ini.

Jika memungkinkan, kami melayani survey lapangan dan konsultasi gratis.

Di  Bengkel las Putra Brantas kami merima jasa panggilan tukanglas, servis pintu, servis pagar,  ganti atap polikarbonet, ganti atap seng Kalvalum, dll

Kadang kita memandang sepele  dengan pintu pagar  kita, atap kanopi teras kita  yang kita liat sudah terlihat kropos dan rapuh, karna kita sibuk dengan pekerjaan kita sehingga kita tak ada waktu untuk  mencari jasa tukang las.

Tapi kini anda tak perlu susah – susah untuk mencari jasa tukang las panggilan yang murah, di Bengkel las Putra Brantas kami menerina jasa servis pitu pagar minimalis- ganti atap polikarbonat-pagar pintu minimalis- tralis anti maling atau pun bikin baru


0 Response to "Tukang Las Balikpapan"

Posting Komentar