Jasa Renovasi Ruko Balikpapan

Renovasi Ruko

Pekerjaan renovasi ruko dibutuhkan kecepatan dalam bekerja, karena pekerjaan ruko tidak terlalu rumit , dan bisa dikerjakan secara marathon atau berterusan. Berikut ini beberapa jenis pekerjaan renovasi ruko :

1. Ganti Keramik Lantai
Bagi ruko yang sudah lama , baik dipakai atau tidak karena tidak laku dipasarkan , kebanyakan keramik lantainya sudah perlu mendapatkan perhatian khusus. Apalagi ruko yang habis dipakai oleh kegiatan bisnis , untuk pengguna baru sebaiknya mengganti keramik lantainya.

2. Merubah Tampilan Fasad Depan
Merubah tampilan fasad depan adalah hal sering dalam pekerjaan renovasi ruko , pekerjaan ini biasanya berhubungan dengan jenis bisnis dari pemakai ruko tersebut, perubahan – perubahan fasad selalu seirama dengan brand / merek perusahaan yang menempati.

3. Membuat Balkon
Membuat balkon baru juga merupakan pekerjaan yang sering dikerjakan dalam project renovasi ruko, apalagi ruko yang diperuntukan untuk kantor atau kegiatan bisnis dengan konsep ruangan bersekat , bagian lantai 2 biasanya untuk jajasan direksi / pimpinan, apabila dikasih balkon menjadi lebih menarik.

4. Pasang Plafon
Mengganti plafon lama dengan plafon baru dengan disesuaikan interior yang akan digunakan pada ruko tersebut, apabila peruntukan ruko untuk perkantoran khusus , maka model plafon nya juga akan tampil unik , beda dengan yang lain.

5. Pasang Partisi Ruangan
Pekerjaan partisi ruangan sekat – sekat biasanya sering dikerjakan pada saat akhir menjelang finishing,  ruko yang digunakan sebagai kantor memang sering dibuat sekat / partisi pemisah di setiap ruangan.


0 Response to "Jasa Renovasi Ruko Balikpapan"

Posting Komentar