Putra Brantas Balikpapan

Putra Brantas Balikpapan adalah sebuah layanan jasa renovasi dengan mengedepankan prinsip kerja yang cepat dengan hasil akhir rapi dan memuaskan kedua belah pihak ( klien dan kami ). Dengan pengalaman panjang di bidang rancang bangun rumah / properti, kami siap memberikan layanan lebih kepada pelanggan baru dan mencoba memperluas jangkauan area usaha.

Misi kami adalah simple , masyarakat yang membutuhkan jasa renovasi dapat dilayani dengan cepat dan diberikan solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah – masalah tersebut. Sehingga pekerjaan renovasi bisa ditangani dengan cepat , hasil bagus dan benar.

Berikut ini beberapa faktor positif yang dapat anda pertimbangkan untuk memilih jasa kami sebagai mitra / partner dalam mengerjakan proyek anda :

1. Profesionalisme
Menjunjung tinggi profesionalisme, kejujuran dan bekerja berdasarkan kesepakatan tertulis dalam kontrak kerja, tidak mengurangi atau melebihkan secara sepihak. Kami bekerja secara aktif untuk komunikasi secara intensif dengan pelanggan, sehingga proyek selalu up to date.

2. Pengalaman
Pengalaman panjang kami dalam hal rancang bangun, sampai saat sudah melayani banyak klien dan terus bertambah. Kami akan terus menjaring pelanggan baru dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan lama untuk kelangsungan usaha yang lebih baik.

3. Transparansi
Keterbukaan dalam setiap progress pelaksanaan kerja, menjadikan proses berjalan lancar dan komunikasi intensif untuk menyelesaikan masalah / sesuatu apabila di lapangan terjadi perubahan untuk upgrade / down grade material bangunan.

4. Testimoni
Banyak klien yang sudah selesai ditangani, memang tidak semuanya memberikan testimonial kepuasan, tetapi sebagian besar merasa nyaman dengan hasil akhir pekerjaan.

5. Berkembang
Kami akan terus fokus di usaha ini, dan berkembang meningkatkan mutu layanan pekerjaan, akan terus mengembangkan diri baik dari tenaga kerja, pengetahuan akan material bangunan, tehnik pembangunan dan kelimuan lain yang berhubungan dengan konstruksi rancang bangun.

Harapan kami, semakin banyak masyarakat dimudahkan akan kebutuhan renovasi dan menjadikan kami Putra Brantas Balikpapan sebagai pilihan untuk mengerjakan pekerjaan – pekerjaan renovasinya.

Nilai nilai positif harus dikembangkan lebik bagus lagi, apabila ada kekurangan / kelemahan akan terus diperbaiki , kami yakin dengan terus melangkah ke depan, layanan dari Putra Brantas Balikpapan akan semakin bagus dan menarik. Hubungi kami sekarang.


0 Response to "Putra Brantas Balikpapan"

Posting Komentar