Jasa Renovasi Kost Balikpapan

Renovasi Kost / Kontrakan

Untuk pekerjaan renovasi kost / kontrakan memang tidak berbeda jauh dengan pekerjaan renovasi rumah , yang membedakan adalah volume pekerjaannya saja apabila jumlah kamar kost yang dibetulin semakin banyak.

Kamar kost yang sudah lama tidak mendapatkan perawatan dibutuhkan check up secara berkala , berikut ini pekerjaan yang biasa ditangani :

1. Tambah Kamar
Jika luas tanah masih memungkinkan untuk bertambah kamar kost / hunian baru , biasanya pemilik akan request pekerjaan untuk menambah kamar kost, apalagi permintaan / prospek bisnis di sekitar lokasi berkembang dengan baik. Menambah kamar adalah prioritas yang tepat.

2. Perbaiki Kamar Rusak
Kerusakan pada kamar kost biasanya pada plafon yang bocor , dinding yang penuh dengan coretan untuk di cat ulang kembali.

3. Atap Bocor
Ketika terjadi kebocoran atap , maka segera dilakukan pengecekan , apabila tidak segera ditangani akan merembet ke banyak kamar , karena biasanya desain rumah kost yang sama semua , sisa air akan mengendam dan terus menerobos plafon sehingga lama lama akan cepat rusak.

4. Kusen & Pintu
Kusen pintu jendela adalah permasalah yang sering terjadi di tempat kost , engsel yang copot , grendel pintu , jendela yang tidak bisa dikunci dll.

5. Perbaiki Tando Air & Pompa
Air adalah masalah penting bagi pengguna kost , sering terjadi pompa rusak dan tandon air yang kecil sehingga tidak mampu menyimpan air dengan cukup.

6. Mekanikal Eletrikal
Apabila terjadi konsleting pada listrik , ini bisa jadi masalah serius karena banyak pengguna / penghuni kost sekarang menggunakan perangkat elektronik seperti laptop , kulkas, ac. Apabila terjadik listrik mati mendadak, maka perangkat seperti laptop / notebook akan cepat rusak , sehingga pelayanan jasa kost menjadi kurang bagus.

7. Tambah Lahan Parkir
Jika masih ada space yang luas , biasanya penambahan lahan parkir , pengguna kost biasanya memiliki kendaraan bermotor seperti mobil , motor dll. Jika lahan terbatas , pilihannya adalah mempersempit taman dan memperluas lahan parkiran.

8. Pasang CCTV
Pemasangan CCTV di seluruh area tempat kost adalah suatu hal yang penting , untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan yang lebih parah. Dengan memasang CCTV di tempat kost , akan menambah rasa aman dan peristiwa akan selalu bisa terekam, meskipun kewaspadaan harus terus dijaga setiap waktu.


0 Response to "Jasa Renovasi Kost Balikpapan"

Posting Komentar