Jasa Renovasi Kantor Balikpapan

Renovasi Kantor

Pekerjaan renovasi kantor dapat dikerjakan secara cepat dan terukur dengan cara menyusun tahapan pekerjaan yang akan di eksekusi di lapangan. Pekerjaan renovasi kantor ini biasanya berjalan dengan bersamaan , berikut ini jenis pekerjaan yang sering dikerjakan :

1.Memperbaiki Atap
Untuk kantor yang memiliki konsep rumah , artinya rumah dijadikan sebagai kantor, pekerjaan perbaikan atap paling sering dikerjakan, seperti pengecekan kebocoran , penggantian genteng , talang dll.

2. Ganti Atap
Penggantian atap biasanya untuk kantor yang sudah lama, misalnya penggantian dari struktur reng kayu diganti dengan atap baja ringan. Dengan mengganti pakai atap baja ringan , maka pekerjaan atap total dilakukan , diperhatikan juga kekuatan struktur bangunan penyanggannya.

3. Merubah layout Ruangan
Bagi kantor lama , ingin merubah tampilan atau suasana baru , maka mengganti tata letak ruangan , merubah warna , merubah layout ruangan menjadi suatu pekerjaan yang komplit. Merubah ruangan kantor seperti ini bisa menjadi pelecut  atau semangat baru bagi para pegawai / karyawannya.

4. Ganti Lantai
Pekerjaan mengganti lantai kantor adalah pekerjaan yang wajib , apalagi kantor yang sudah lama dan belum pernah di renovasi. Pemilihan warna lantai dan model juga menjadi poin yang penting agar nantinya cocok / sesuai dengan bisnis usaha yang dijalankan.

5. Ganti Fasad Depan
Tampak depan kantor harus menggambarkan bisnis usaha di dalamnya , jadi kegiatan ganti fasad kantor bukan tanpa pertimbangan matang , ini harus bener – bener serius dan aura bisnis usaha yang dijalankan harus muncul dan kelihatan dari depan.

Banyak perusahaan – perusahaan bisa menjadi besar karena memperhatikan hal ini , sehingga publik / masyarakat menjadi mudah mengenalnya.


0 Response to "Jasa Renovasi Kantor Balikpapan"

Posting Komentar