Jasa Renovasi Cafe Resto Balikpapan

Renovasi Cafe / Resto

Merenovasi cafe / resto merupakan pekerjaan yang menarik dan menantang, karena pekerjaan ini dibutuhkan pemahaman awal yang detail dan baik , agar dalam proses pekerjaan dilapangan benar – benar pesan dan keinginan dari pemilik resto tersebut dapat terwujud dengan baik di lapangan.
Apalagi jika pekerjaan renovasi cafe resto dimulai dari awal , baik mulai dari nol atau merubah tampilan cafe / resto dari yang lama ke yang baru.

Pekerjaan yang sering dilakukan dalam hal renovasi cafe resto adalah sebagai berikut :

1.Memperbaiki Ruangan
Penambahan ruangan baru , bisa perluasan tempat untuk pelanggan atau menambah ruangan untuk administrasi manajemen , tempat kerja pegawai dll.  Biasanya penambahan ruangan ini dilakukan apabila kinerja di lapangan waktu operasional terus meningkat , dibutuhkan mobilitas dan tempat yang strategis , seiring dengan perkembangan pelanggan yang meningkat pula.

2. Saluran Air
Masalah yang sering terjadi adalah tentang ketidak lancaran saluran pembuangan air , memang secara periodik harus di check, apalagi kekiatan yang pada di tempat produksi / kitchen sering terjadi masalah ini , kebanyakan karena kotoran sisa makanan atau tehnik pembuangan yang tidak lancar.

3. Ganti Tema
Mengganti tema sebuah cafe resto adalah hal yang sering terjadi , dari pemakai lama ke pemakai baru , tentunya dari merek x berganti ke merek y misalnya , maka renovasi bisa terjadi secara total disana sini, layaknya ganti baju baru.

Pekerjaan ini dibutuhkan sinergi yang bagus antara pelaksana proyek dengan pihak pemilik agar hasil pekerjaannya benar – benar menggambarkan dari bran image cafe resto tersebut.


0 Response to "Jasa Renovasi Cafe Resto Balikpapan"

Posting Komentar