Jasa Bangun Rumah Balikpapan


Putra Brantas adalah sebuah jasa yang bergerak dibidang renovasi dan pembangunan untuk rumah, apartement, gedung, kost dan berbagai jenis bangunan lainnya di area Balikpapan dan sekitarnya.
Kami melayani pendirian bangunan dari nol ataupun renovasi (memperbaiki) bangunan yang sudah jadi. Kami juga melayani berbagai proyek baik besar maupun kecil.

Jasa kami beragam, mulai dari pengecatan dinding, pagar, pemasangan lantai, canopy, keramik, atap, ubin, batu alam, granit, dan sebagainya.

Meskipun melayani berbagai jenis pekerjaan bangunan, kami tetap tidak mengabaikan kualitas karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dan kami yakin akan kemampuan kami karena telah berpengalaman dalam bidang ini.

Kami juga memberikan garansi untuk setiap pekerjaan yang kami tangani, agar anda sebagai konsumen tidak merasa khawatir dengan kualitas dan hasil yang kami berikan. Untuk pemesanan, pertanyaan atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami dinomor yang telah disediakan di homepage website ini.

Hasil Pengerjaan Kokoh
Kualitas hasil pengerjaan kami kokoh bergaransi, menyelesaikan proyek hasil terbaik dengan anggaran paling efisien. AMANAH tanpa mengurangi spek konstruksi bangunan.

Transparasi
Kami sadari bahwa KEJUJURAN merupakan salah satu hal terpenting dalam sebuah project. Dimulai dari Tahap Inisiasi, Perencanaan & Desain, Pelaksanaan & Konstruksi, Pemantauan & Pengendalian, Tingga Tahap Penyelesaian

Fleksibel
KOMUNIKASIKAN kepada kami apa IMPIAN ANDA, Kami akan upayakan angaran dan waktu anda dapat di gunakan se ektifitas dan se efisien mungkin.


0 Response to "Jasa Bangun Rumah Balikpapan"

Posting Komentar